Rabu, 16 Januari 2013

Ajari aku...

Air mataku jatuh lagi...
Mengapa..?
Seharusnya aku bahagia,
Semestinya aku gembira,
Melihat keakraban mereka,
Melihat canda tawa mereka...

Aku mungkin salah,
Aku tak boleh egois,
Tapi aku tidak bisa membohongi hati,
Aku tidak bisa membohongi perasaanku,
Aku tidak bisa....

Terlalu sakit aku melihat semua itu,
Terlalu sakit aku mendengar semua itu,
Apakah karena aku masih sayang dia?
Apakah karena aku masih cinta dia?

Dan ternyata...
Aku masih ada rasa cemburu,
Aku masih ada rasa sayang.
Aku masih ada rasa cinta...
Tolong....
Tunjukkan padaku
Bagaimana aku bersikap,
Beritahu aku bagaimana bertindak,
Kamu tak pernah mengajari semua itu,
Mengajari cara melupakanmu....
Ajari aku....
Agar airmata ini tak tumpah lagi,
Agar hati ini tak sakit lagi,
Agar jiwa ini tenang lagi..
Ajari aku.... aku mohon....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar