Senin, 31 Desember 2012

Tetap (kamu) Di Hati (ku)

Kamu memang selalu ada di hatiku,
Selalu ada dalam jiwaku.
Selalu mengikuti setiap langkahku,
Selalu mengikuti setiap nafasku,
Dan itu membuatku sakit...

Aku Sakit....
Karena kamu tak ada disampingku,
Karena kamu tak bisa menemani malamku,
Karena kamu tak bisa hadir untuk menyapaku,
Karena kamu tidak lagi seperti dulu...

Pedih....
Itu yang kurasakan bila mengingatmu,
Bila sedang mengenangmu,
Bila sedang membayangkanmu,
Bagai diiris sembilu...

Sedih...
Rasa itu yang selalu ada disetiap malamku,
Setia menemani kesendirianku tanpamu,
Hingga airmatapun mengalir..
Sekedar membasahi keringnya jiwaku dalam penantian panjang.

Kamu...
Lelaki yang telah mengambil hatiku,
Orang yang telah melumpuhkan nuraniku,
Yang telah menaklukan cintaku,
Yang telah mengambil separuh jiwaku...

Kemana...Aku harus mencarimu, 
sekedar untuk melihatmu.
Pada siapa aku mengadu karena kepergianmu,
Bagaimana aku bisa menuntunmu kembali padaku,
Harus dengan apa aku meraih hatimu...

Setiap detik....
wajahmu selalu hadir di benakku,
Menari-nari seolah memintaku mengejarmu,
Tersenyum padaku seolah kamu ada di depanku.















Dan seandainya....
Suatu hari nanti aku tidak bisa melihatmu lagi,
tidak bisa menggandeng tanganmu kembali,
tidak bisa mengambil hatimu kembali,
tidak bisa memintamu menyayangiku lagi...
Tidak akan ada yang berubah di hatiku,
Semua akan sama....
Rasa cintaku, kasihku, sayangku.
Tetap  buatmu,,, hanya padamu.
Tidak seorangpun yang bisa mengambil tempatmu di hatiku..
Tetap kamu... dan hanya kamu...
selalu... selamanya... di hatiku.

~~~~~~~~kutulis ditemani deraian airmata~~~~~~~~~ selalu sayang kamu~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar