Kamis, 13 Desember 2012

(Selalu) Menanti Hadirmu Kembali


kembali bayanganmu hadir di mataku,
dengan sebuah senyum yang membuatku rindu.
tak bisa kuhindari hadirnya dirimu kembali,
menghiasi hatiku yang selalu menantimu.
Ingin sekali berjumpa denganmu, dan
itulah harapan terbesarku saat ini...

aku hanya ingin kamu tahu,
masih ada cinta di hatiku untukmu.
tapi bagaimana caranya?
bagaimana cara mengatakan semuanya?
bagaimana caranya agar kamu mengerti?
mengerti tentang rinduku,
mengerti tentang sayangku,
mengerti tentang cintaku,
mengerti tentang semua rasaku...

haruskah kuteteskan air mata di pipi?
haruskah kuteriak untuk ungkapkan rasa itu?
haruskah kau kudatangi?
haruskah ku sujud di kakimu?
haruskah aku lakukan semua itu???
itukah maumu...
itukah inginmu...?!!!

Segala cara aku coba untuk cairkan hatimu,
untuk membuatmu bisa mengerti,
untuk membuatmu bisa memahami,
semua rasa yang masih tersimpan rapi di hati ini.
Yang hanya untukmu,,, iyaaa Kamu,,,
Kamu,,,,,
Yang telah menaklukkan hatiku,
Yang telah meluruhkan hatiku,
Dan kamu juga yang telah menghancurkan hatiku.

Namun entah mengapa,,,
aku tak pernah bisa berhenti memikirkanmu,
tak pernah bisa berhenti membayangkanmu,
tak pernah bisa berhenti peduli padamu,
tak pernah bisa berhenti menyayangimu,
tak pernah bisa berhenti mencintaimu,
dan tak pernah bisa berhenti merindukanmu...

Bodoh memang,
Tapi aku menikmati kebodohanku ini,
Karena aku menginginkannya....

~~~~~~~~~~~~~still love you&miss u so much~~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar