Selasa, 11 Desember 2012

Cemburu(ku)...




kamu tahu cemburu?
bagaimanakah cemburu itu....?
pernah kamu merasa cemburu....?
sakitkah?
nyamankah?
atau biasa?
aku tahu cemburu,
aku mengerti cemburu,
dan aku pernah cemburu.
sakit kurasakan,
perih, pedih....
marah, benci, sakit hati...
rasa itu menyertai cemburu
















kenapa?
kenapa aku yang harus mengalami ini?
kenapa bukan kamu dan kenapa bukan dia?
kenapa harus akuuuuuuuu????
apa karena hanya aku yang mencintaimu?
apa karena hanya aku yang menyayangimu?
apa karena hanya aku yang merindukanmu?
apa karena hanya aku sendiri disini,,,?
mengharap dan terus berharap....
hanya airmata yang setia menemani....
memaksaku tuk terus bertahan... demi kata hati.
aku mencintaimu dari hati,
aku menyayangimu juga dari hati,
aku lakukan semua ini dari hati.

~~~~~~~~~~~~~26Nov2012,15:49~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar