Senin, 24 Desember 2012

Pesan (ku) untukmu

Kamu.. Iya Kamu
Saat kamu baca ini,
Mungkin aku ada di suatu tempat,
Di tempat  seharusnya aku berdiri,
Di tempat seharusnya aku bernaung,
Di tempat seharusnya aku bermanja,
Di tempat yang tidak ada Kamu disana.

Tapi tahukah kamu...
Hati dan perasaanku tidak bisa dibohongi,
Di hatiku masih ada kamu,
Di benakku ada bayangan kamu,
Di fikiranku ada kamu,
Di setiap nafasku ada kamu,
Kamu... dan... Kamu...

Begitu berharganya kamu bagiku,
Begitu hebatnya pesonamu bagiku,
Begitu indahnya kenangan denganmu,
Sehingga tak mudah bagiku lupakan kamu,
Walau hanya sejenak.

Kamu mungkin tak tahu itu,
Kamu pasti tak merasakan itu,
Karena hanya aku yang tahu,
Karena hanya aku yang merasakan itu,
bukan kamu...

Sungguh....
Hanya kamu yang ada dihatiku
Selalu kamu yang muncul di benakku,
Selalu kamu... dan kamu...
Bukan orang lain, bahkan dia sekalipun.

Maaf...
Bila rasaku ini mengganggumu,
Bila rasaku ini menyakitimu.
Tapi memang itulah yang terjadi,
Itu yang aku rasakan sekarang.

Kamu... Iyaaa Kamu
aku hanya ingin kamu tahu,
aku sayang kamu,
aku cinta kamu, 
dan aku rindu kamu.
selalu,selamanya, tak terbatas waktu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar