Senin, 17 Desember 2012

Merpatiku... (Aku) Disini Menunggumu,,,















Seandainya daku punya sayap,
Aku akan terbang kemanapun dirimu berada,
Keujung duniapun aku rela,
Demi untuk menemukanmu.
Dirimu yang telah menaklukan hatiku,
Dirimu yang telah mengisi hatiku,
Dirimu yang telah mewarnai hidupku.

Seandainya dapat kau rasakan,
Betapa sayang ini hanya untukmu,
Betapa cinta ini hanya padamu,
Betapa rindu ini hanya buatmu,
Pastinya aku tidak sesedih ini,
Pastinya aku tidak sesunyi ini,
Pastinya aku tidak seresah ini.

Senangnya menjadi seekor merpati,
bisa terbang kemanapun dia inginkan.
Ketempat sang kekasih,
Yang selalu setia menunggu.
Bebas terbang tanpa ada yang menghalangi.

Aku bayangkan diriku sepertinya,
Bisa terbang menemuimu,
Sekedar melepas rasa rindu,
Sekedar melepas rasa pilu,
Sekedar melepas rasa sunyi ,
Sekedar melepas resah di hatiku.

Tapi mungkinkah,,,?
Mungkinkah aku menemukanmu,
Untuk mengungkapkan segala rasaku,
Untuk menghilangkan segala perihku,
Untuk mewujudkan semua mimpiku... bersamamu.

Aku hanya bisa terbang dalam anganku,
Aku hanya bisa terbang dalam imajinasiku,
Aku hanya bisa terbang dalam halusinasiku,
Tidak sepertimu Merpatiku,,,
Yang bisa terbang dalam nyatamu..

Aku iri dengan kepakan sayapmu,
Aku iri dengan keberanianmu,
Aku iri dengan kesungguhanmu,
Aku iri dengan kesetiaanmu,,,
Sungguh aku iri dengan semua itu....
Aku hanya bisa memandangmu terbang,
Aku hanya bisa melihatmu bertemu kekasihmu,
Aku hanya bisa belajar dari kesetiaanmu,
Hanya itu yang bisa aku lakukan,,,

Merpati,,,
Seandainya disaat terbangmu, kau bertemu kekasihku
Sampaikan pesan cintaku untuknya,
Sampaikan pesan rinduku untuknya,
Sampaikan pesan sayangku untuknya,
Aku setia disini menunggu dirinya...
Menunggu hadirnya,
Karena aku tak bisa terbang menjemput nya,
Menjemput cintanya,
Menjemput kasihnya,
Menjemput Rindunya.
Aku...Disini... Menunggunya...
Menunggunya kembali membawa cinta...
Untukku... iyaaa hanya untukku...

~~~~~~~~~~~~disini aku masih mencintaimu~~~~~~~~~~~~~~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar