Selasa, 11 Desember 2012

(Aku) Pengkhianat



cara apalagi yang harus kulakukan,

untuk membuktikan kesungguhanku,

untuk membuktikan ketulusanku,

untuk membuktikan aku masih percaya padamu.

cara apalagi????

segala cara dah kucoba,

segala kata dah kuucap,

namun hatimu seolah-olah beku.

begitu jahatkah aku dihatimu,

begitu burukkah aku dimatamu,

begitu bencikah kamu terhadapku,

hingga kata maaf tak terucap dri bibirmu.

katakan padaku, harus bagaimana lagi aku?

apakah aku harus bersujud dikakimu?

untuk membuktikan semua itu,,,

tolong katakan padaku,,,??!!!



jikalau kamu inginkan semua kembali semula,

jujur aku tak sanggup,

aku tak bisa melakukan itu,

karena itu bukan mutlak salahku.

kamu boleh sebut aku pengkhianat,

kalau kamu memang ingin,

tapi harus kamu tau,,,

aku tetap aku,

yang takkan pernah berhenti menyayangimu,

apapun perlakuanmu terhadapku.

sampai kapanpun,,,

aku akan tetap mengasihimu, mencintaimu....

~~~~~~~~~~~09Des2012, 22:11~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar